Sabtu, 12 September 2009

Membuat Web Dengan Optimasi SEO

Saat ini Membuat Web Dengan Optimasi SEO adalah suatu keharusan. Kalau web kita ingin banyak dikunjungi orang maka haruslah berada dipsosi pertama dalam dalam mesin pencari khususnya google yang saat ini banyak dipakai orang. Nah untuk mendapatkan hal tersebut maka dangat perlu membuat web yang dioptimasi untuk mesin pencari tersebut.


BAnyak hal yang bisa dilakukan, misalnya dengan memberikan judul yang baik, menentukan keyword yang tepat di websitenya, membuat deskripsi yang tepat pula di websitenya. Tidak menggunakan tag-tag secara berlebihan juga sangat mempengaruhi agar web SEO friendly. Khususnya juga untuk mempercepat agar suatu website mudah dan cepat saat diakses sehingga wajar jika sudah semestinya menggunakan tag-tag html secara efektif mungkin.

Memang sih SERP google misalnya tidak semata-mata memperhatikan web yang SEO friendly namun juga sangat memprhatikan backlin yang berkualitas. Dimana ditandai suatu backlink yang memiliki pagerank semakin tinggi. Dan untuk mendapatkan itu tidaklah gampang alias gampang-gampang susah.