Sabtu, 12 September 2009

Isi Artikel Unik Vs Copy Paste

Cobalah untuk selalu kreatif dalam membuat artikel suatu website. Membuat website sangat tidak disarankan dengan melakukan copy paste dari website. Hal tersebut sangat tidak baik, apalagi tidak menyebutkan sumbernya secara etika dilarang keras. Oleh karena itu kita dituntut untuk kreatif dalam menulis artikel.



Imbalannya mesin pencari khususnya google sangat menyukai tulisan yang berbeda dari yang lainnya atau bisa dikatakan artikel unik. Dan selain google para pengujungpun juga menyukai tulisan-tulisan atau artikel-artikel yang unik dari pada website yang berisi tulisan copy paste.

Dalam menulis artikel yang unik, kita ditutuntut agar meluapkan skpresi dan kekreatifan kita. Disitulah sisi yang menyenangkan bagi orang yang sukan menulis. Menulis suatu artikel menjadi suatu seni tersendiri baginya. Memang tidak mudah namun juga tidak sulit jika anda mau untuk dan berusaha untuk mewujudkannya.

Menulis artikel unik juga dapat melatih diri kita dalam menggunakan pikiran kita. Itu juga sebagai wujud kita menghargai otak kita dan juga menghargai orang lain. Copy paste khususnya tidak memberikan link sangatlah tidak menghargai diri mereka maupun orang lain.